Manakah produk kami yang paling Anda sukai?

Rabu, 16 Juni 2010

Kata Pengantar

KATA PENGANTAR

Bismillaahir rahmaanir rahiim,
Segala puji dan syukur kehadirat Allooh Subhaanahu wa Ta’ala yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya, sehingga peneliti mampu menuntaskan Tugas Akhir ini meskipun lama dan telah melampaui batas yang peneliti harapkan. Shalawat serta Salam semoga tercurah kepada Rasulullooh Muhammad ShollAlloohu ‘Alayhi Wa sallam, keluarga beserta sahabat dan pengikut Beliau.
Penulis banyak memeroleh bimbingan dan bantuan selama dalam bangku perkuliahan hingga terselesaikannya Tugas Akhir ini. Rasa terima kasih yang tulus, penulis sampaikan kepada :
1. Ketua Yayasan STIKOM PROSIA, Ibu Hurdatul Ainiah, SH.
2. Ketua STIKOM PROSIA, Bapak Drs. Hamdani, M. Syah, MBA, Akuntan.
3. Bapak dan Ibu tercinta, serta adikku atas doa, kasih sayang, pengorbanan, serta dukungannya baik moril maupun materil sehingga peneliti dapat menyelesaikan Tugas Akhir ini.
4. Bapak Suhendar, S.Sos., selaku PK II/Wakil Akademik STIKOM PROSIA.
5. Bapak DR., Ir., Sumardi Dahlan, M.S., selaku salah satu dosen STIKOM PROSIA yang menerapkan cara pengajaran yang sangat berkesan bagi peneliti.
6. Ibu Joice Caroll Siagian, M.Si., selaku dosen pembimbing yang senantiasa memberikan toleransi kepada peneliti dalam menyelesaikan skripsi. Tidak lupa peneliti juga berterima kasih kepada Beliau yang telah menyisihkan waktunya yang padat untuk memberikan bimbingan, serta dukungan-dukungan lainnya.
7. Bapak Abdurrahman S., S.Sos. JazakAlloohu khoyron atas semuanya, baik berupa dukungan, nasehat, dan kritikan yang membangun selama proses perkuliahan, juga atas suguhan-suguhan yang diberikan saat peneliti berkunjung sehingga peneliti selalu termotivasi. Tidak lupa peneliti juga berterima kasih atas komitmen Beliau yang selalu mengingatkan peneliti untuk menyelesaikan tugas akhir ini.
8. Top Management PT. LHM: Bapak Profesor Soeharto, selaku Komisaris PT. LHM dan guru besar Universitas Negeri Surakarta (UNS), yang tidak melarang peneliti untuk melakukan penelitian. Ibu Novia Hartika, selaku Direktur Pemasaran, yang telah mengizinkan peneliti melakukan penelitian dan atas ketersediaan waktu dan segala kerendahan hati Beliau yang dengan setia selalu bersedia untuk memberikan jawaban atas semua pertanyaan yang peneliti ajukan. Tidak lupa pula peneliti mengucapkan terima kasih atas buku-buku yang diberikan untuk menambah wawasan peneliti. Terima kasih juga ditujukan kepada semua jajaran pada Top Management PT. LHM.
9. Rahmat Nur Setiawan (Wawan), yang tiap hari telah bersedia memboncengi peneliti ke lokasi penelitian selama penelitian.
10. Bulik Pancaningrum dan Om Christ, yang telah mengizinkan peneliti tinggal di rumahnya selama melakukan penelitian.
11. Mbak Mawar yang dengan senyuman-senyuman manis dan tingkah-tingkah jenakanya mampu membuat ceria suasana peternakan dan Mbak Widya yang senantiasa mengajak peneliti berkeliling dan memberikan penjelasan-penjelasan kepada peneliti.
12. Ibu Hesti Pudjani/Mbak Hesti, selaku Ketua PR, yang telah mengizinkan kedua anak buahnya untuk membantu peneliti.
13. Ibu Tri Lestari/Meme, yang selalu memberikan dukungan dalam bentuk apapun kepada peneliti. Meskipun Beliau adalah Bulik peneliti, tapi peneliti menganggap Beliau sebagai Ibu kedua peneliti. Juga terima kasih kepada Agung, anak Beliau yang bersedia mengantarkan peneliti ke Glodok untuk membeli monitor LCD.
14. Seluruh staf PT. LHM: Pak Nugroho (penanggung jawab kompos), Mas Freddy (perawat sapi), Mas Eko (penanggung jawab kebun), Mbak E’en (pegawai Café), Mas Sandy (pegawai Café), Pak Adi (tukang perah susu), Mbak Theresia/Mbak Yaya (bagian administrasi), Mas Rianto (bagian kasir) dan Mas Kukuh (bagian es krim), serta seluruh staf di LHM Research Station II yang telah bersedia membantu peneliti menyelesaikan tugas akhir ini.
15. Seluruh civitas di STIKOM PROSIA, spesial buat Ikhsan yang sudah membantu peneliti dalam printing file-file baik berupa tugas kampus ataupun bisnis pribadi peneliti.
16. Bpk. AG. Eka Wenats Wuryanta M.Si., yang telah meminjamkan skripsi-skripsi kepada peneliti sebagai contoh membuat skripsi.
17. Mbak Tutik Mulyani, yang sudah kuanggap kakak sendiri karena telah banyak memberikan dukungan dalam bentuk apapun.
18. Anita Rahmawati/19, yang telah memberikan semangat, perhatian dan sering menanyakan perkembangan skripsi.
19. Ustadz Zainudin bin Khuzairy, S.PdI., selaku staf sekretariat MUI Jakarta Utara periode 2005 – 2010 yang mengizinkan peneliti “menjarah” banyak data-data Beliau dimana didalamnya terdapat ilmu-ilmu tentang agama dan juga banyak soft-copy dari skripsi anak-anak didik Pendidikan Dasar Ulama (PDU) MUI DKI Jakarta yang peneliti jadikan contoh dalam membuat skripsi.
20. Teman-teman seperjuangan dalam Tugas Akhir: Ari Wibowo, Enggar, Afrizal, Sariaman, Mbak Rika, Pram, Kika, dan lainnya.
21. Teman-teman Ta’lim/pengajian: special buat Akhi Hendra yang telah mengenalkan kepada manhaj yang haq dan memberikan soft-copy skripsi miliknya, Akhi Santo, Akhi Putra, Akhi Heru, Akhi Ache, Akhi Udin, Kang Jejen, Kang Dadang, Akhi Amang, Akhi Mamat, Akhi Luqman, Akhi Ari, Akhi Mukhtar, Abu Hanif Abdillah (pengelola situs www.muslim.or.id) dan lainnya.
22. Para Ustadz: Ustadz Arief Muzakir Manan, MHI., selaku Sekretaris Umum MUI Jakarta Utara periode 2005 – 2010; Bapak Qoimudhien Tamsy/Qotamasy, selaku Ketua Umum MUI Jakarta Utara periode 2005 – 2010; Ust. Abu Yahya Badrussalam Lc. (pemilik radio rodja 756AM dan website www.radiorodja.com); Ust. Abu Fathi Yazid bin Abdul Qadir Jawwas; Ust. Abu Unaisah Abdul Hakim bin Amir Abdat; Ust. Abu Ahmad Zainal Abidin; Ust. Abu Qotadah Lc.; Ust. Salim bin Yahya Ghibas; Ust. Sulam; Ust. Amran Amri Lc.; Ust. Firanda; Ust. Abu Haidar As-Sundawy; Ust. Ali Musri; Ust. Armen Rohimahullooh; dan lainnya, atas dukungan mental dan Spiritualnya.
23. Teman-teman Komplek: Spesial buat Indra Lakshmono yang selalu bersedia memperbaiki dan up-grade komputer milik peneliti, Ryan, Aji, Mamen, Bimo, Alan, Nanda, Anto, Resa, Annisa, Yeni, Ibnu, Miftah, Riezka, Adriya, Angga, Naufal, A’an, I’is, Adhi, Gaby, Echa, Dodi, Ilham (Icem), Anwar, Novi, Dyan, Dian, Dudiet, Feby, dan seluruh remaja Karang Taruna RW 08 Kelapa Gading Timur yang telah memilih peneliti sebagai Ketua kalian sehingga mendapatkan pengalaman dalam memimpin. Juga kepada seluruh Remaja Masjid Al-Hidayah (RAMAHDAYA) yang telah memilih peneliti sebagai HUMAS sehingga peneliti bisa menyalurkan hobi.
24. Semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu atas bantuannya selama proses pengerjaan tugas akhir ini.
Dengan segala keterbatasan yang ada, Peneliti menyadari bahwa penyusunan tugas akhir ini, baik dari segi penulisan maupun segi materi masih jauh dari sempurna. Untuk itu, segala saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan demi kemajuan peneliti. Akhir kata, Peneliti berharap agar Tugas Akhir ini dapat bermanfaat bagi para pembaca.

Jakarta, 09 Februari 2010


Peneliti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar