Manakah produk kami yang paling Anda sukai?

Rabu, 16 Juni 2010

Abstrak

ABSTRAK

SEKOLAH TINGGI ILMU
KOMUNIKASI PROFESI
INDONESIA
PROGRAM STUDI ILMU
KOMUNIKASI
2010

Nama (NPM) : Yan Arso Taufiq (100050063).
Judul Skripsi : APLIKASI WORDS OF MOUTH SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPUBLIKASIKAN PRODUK STARBIO PLUS (Studi Kasus: PT. Lembah Hijau Multifarm, Solo).
6 bab, xviii + 124 halaman, 15 gambar, 4 lampiran.

Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana aplikasi Words Of Mouth diterapkan oleh PT. LHM dan mengamati ketepatan penggunaan aplikasi Words Of Mouth. Obyek yang diteliti adalah aplikasi Words Of Mouth sebagai sarana komunikasi pemasaran dalam mempublikasikan produk Starbio Plus.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif bersifat deskriptif. Dalam penelitian ditemukan bagaimana sajakah PT. LHM menerapkan teknik Words Of Mouth dalam memasarkan dan mempublikasikan produk-produknya. Peneliti juga menemukan bagaimana PT. LHM melakukan teknik memancing Words Of Mouth. Terakhir, peneliti juga menemukan bahwa aplikasi Words Of Mouth sudah tepat didalam memasarkan produk-produk PT. LHM karena telah memberikan hasil-hasil yang sangat signifikan.
Kata Kunci: words of mouth, komunikasi pemasaran, publikasi, dan Starbio Plus.
Jumlah literatur : 18 Buku (Tahun 1993-2009), 6 artikel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar